Mural Cafe Sebagai Dekorasi interior dan Eksterior yang Unik - Mural 3D Indonesia
News Update
Loading...

Jumat, 01 April 2016

Mural Cafe Sebagai Dekorasi interior dan Eksterior yang Unik

mural cafe

Mural café ialah salah satu solusi di dalam persaingan yang kian tinggi di dunia industri kuliner, yang membuat anda diharuskan kian kreatif serta inovatif dalam memperbanyak minat pengunjung buat mau datang ke café atau restoran anda, dan mau datang kembali lagi di keesokan harinya. Jika Kamu masih galau akan membuat mural café seperti apa yang pas dengan konsep café yang Kamu punya, berikut ini akan kami tampilkan beberapa café mural ideas buat menambah referensi Kamu dalam mendekorasi dinding café maupun restoran Kamu.
  • Wall mural cafe
  • Mural café Bandung
  • Café scene mural
  • Café wall mural
  • Café window mural
  • Mural de café
  • Café mural wallpainting

Berbagai keuntungan dan manfaat mural café tersebut tentu saja akan kita dapatkan jika dengan disertai kualitas pelayanan yang maksimal juga. Mural café yang terbaik sekalipun tidak akan efektif jika tidak diiringi dengan pelayanan yang prima. Sebaliknya, pelayanan yang prima dengan kualitas makanan dan minuman terbaik belum tentu akan memberikan keuntungan maksimal jika tidak dibarengi dengan konsep desain interior dan eksterior café yang pas dan menarik bagi pengunjung.

Café maupun restoran adalah salah satu jenis tempat yang membutuhkan dekorasi interior dan eksterior yang unik dan menarik untuk menambahkan daya tarik pengunjung. Salah satu trik dekorasi interior yang terbilang sangat efektif adalah dgn wall mural cafe atau lukisan dinding.

Manfaat mural café itu antara lainnya adalah :

1. Sebagai media untuk menunjukkan identitas dan karakter café kepada pengunjung
2. Meningkatkan suasana yang nyaman & enak dilihat
3. Menambah nilai estetika
4. Meningkatkan daya tarik pengunjung dan membuat mereka akan kembali berkunjung
5. Meningkatkan omset / keuntungan
6. Dan lain-lain

Jika Kamu terkesan untuk membuat seni mural café layaknya di atas, Kamu dapat memanfaatkan jasa lukis dinding profesional. Kamu tinggal menyampaikan konsep seperti apa yang Kamu mau dan sesuai dengan karakter café atau restoran Kamu. Sudah banyak café dan restoran yang merasakan manfaat dan keuntungan dari seni wall mural café ini. Sekarang giliran Kamu yang mendapatkan keuntungan tersebut.

Langsung angkat hp Kamu dan hubungi tim pelukis dinding café kami di no 0823 1637 6688 sekarang juga...!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done